Siap melayani seluruh Indonesia
CP. Erwin Prayogo
TELP : (031) 99017006
HP : 081216938722, 0818501882
PIN BB : D217E112
Yahoo Messenger :
sewa genset surabaya, service genset surabaya, jual genset surabaya

Jasa Maintenance / Perawatan Genset

jasa perawatan genset surabaya


SINAR BERKAT MANDIRI memberikan layanan Jasa Perawatan Genset dan Jasa Maintenance Mesin Genset  di Surabaya secara berkala meliputi pemeliharaan dan perbaikan mesin genset agar tetap dalam kondisi prima.

Kami membuka kerjasama kontrak bagi perusahaan yang membutuhkan tenaga ahli di bidang jasa maintenance genset dengan berbagai merk type baik kapasitas besar maupun kecil. Tujuan kontrak maintenance adalah untuk mempermudah pemilik genset dalam mengontrol kinerja dan penggantian komponen genset secara rutin agar selalu siap saat diperlukan. Bagaimanapun juga, mesin genset membutuhkan perawatan dan pemeliharaan secara intensif untuk tetap berfungsi dengan maksimal dan awet dalam penggunaan. Lama kontrak maintenance bisa ditentukan sesuai kesepakatan (bisa mingguan, bulanan, kwartalan, atau tahunan).

Selama masa kontrak, kami juga memberlakukan Layanan Emergency Call 24 Jam bagi klien yang membutuhkan layanan darurat baik jam kerja maupun di luar jam kerja. Kontrak Maintenance Genset kami meliputi pemeliharaan alat yang dilakukan secara berkala serta perbaikan-perbaikan apabila diperlukan sesuai rekomendasi pabrikan mesin genset yang dimaintain.


jasa pemeliharaan genset surabaya



Lingkup kerja jasa perawatan genset kami secara umum meliputi  :

A. Monitoring (Pemeriksaan)
  • Dalam tahap ini kami melakukan pemeriksaan atau pengecekan terhadap kinerja mesin genset secara keseluruhan bersama elemen-elemen pendukungnya sebelum kami mengambil tindakan lanjutan berikutnya (preventif dan kuratif)
  • Elemen-elemen pemeriksaaan meliputi : Bateray Charger, Dinamo Charger, Tegangan Baterai, Air Aki, Oli Mesin, Air Radiator, RPM Engine, Injection Pump, Tali Kipas (V-Belt), Ketersediaan Bahan Bakar, Filter Oli, Saringan Bahan Bakar, System Sensors and Security, Saringan Udara, Tegangan Output, Frekwensi / Hert, AVR, Insulation and Bearing, Panel Control AC/DC, System Panel ATS/AMF, Saluran Ducting Radiator dan Knalpot, dll
  • Kami melakukan tindakan preventif dengan melakukan optimasi terhadap kinerja sistem unit genset untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tingkat kerusakan yang lebih parah

B. Repairing (Perbaikan)
  • Tahap perbaikan genset dilakukan apabila telah ditemukan kurang normalnya fungsi-fungsi bagian dari komponen-komponen unit genset pada tahap monitoring diatas. Kami akan langsung mengambil tindakan kuratif untuk mengembalikan kondisi unit genset ke fungsi awal. Dengan demikian kondisi genset selalu berfungsi dengan baik dan siap pakai, juga menambah usia penggunaan unit genset

C. Replacement (Penggantian Part) 
  • Tahap replacement merupakan bagian dari tindakan kuratif dimana komponen-komponen yang sudah rusak, aus dan tidak berfungsi normal perlu diganti dengan segera. Kami tetap menginformasikan kepada pihak klien perihal pengadaan spare part pengganti.
  • Komponen-komponen yang biasanya perlu diganti secara berkala meliputi : Oli Pelumas, Filter Oli, Filter Bahan Bakar, Filter Udara, AVR, Nozzle, Bush Pump, dll

D. Lingkup Kerja lainnya
  • Kami juga melakukan aktifitas kerja pendukung yang tidak kalah pentingnya dalam proses maintenance seperti : pembuangan kotoran dari tangki solar dan filternya, membersihkan filter udara, pengukuran konsentrasi DCA, memanaskan mesin genset selama 15 menit/hari, melakukan test dengan beban setiap 6 bulan sekali, mengencangkan mur, baut dan skrup yang ada

jasa maintenance genset surabaya


Dalam maintenance genset, apabila memungkinkan kami akan melakukan tahapan overhaul mesin disesuaikan dengan kondisi yang ada.

Perusahaan kami didukung oleh tenaga ahli dan berpengalaman di bidang genset engineering dengan mengutamakan kecepatan pelayanan, hasil perbaikan dan jaminan garansi purna service. Secara berkala kami akan memberikan laporan pemeriksaan (maintenance report) agar klien kami mengetahui lebih detail progress pekerjaan kami.

Perawatan mesin oleh tenaga yang profesional akan mengurangi maintenance cost Anda. Jangan sembarangan memilih untuk pengerjaan maintenance mesin genset Anda. Percayakan kepada kami ahlinya !

Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa pemeliharaan genset yang berpengalaman dan terpercaya, Anda bisa mengandalkan kami ! Dapatkan harga maintenance genset dengan penawaran terbaik dari kami.
Mohon bagikan informasi ini ya ?
 
Copyright © 2014. CV. SINAR BERKAT MANDIRI - All Rights Reserved
Pusat Genset Murah | Supplier Genset Surabaya | Service and Maintenance Genset