Siap melayani seluruh Indonesia
CP. Erwin Prayogo
TELP : (031) 99017006
HP : 081216938722, 0818501882
PIN BB : D217E112
Yahoo Messenger :
sewa genset surabaya, service genset surabaya, jual genset surabaya

Jasa Sewa Rental Genset

SINAR BERKAT MANDIRI - Tempat nya Sewa Genset Murah di Surabaya. Melayani Jasa Rental Genset Berkualitas tipe Open, Silent dan Portable / Trailer dengan berbagai kapasitas besar dan kecil dari brand ternama.

Kami menyediakan kebutuhan penyewaan genset dengan waktu sewa yang fleksibel yaitu sewa genset harian, sewa genset mingguan dan sewa genset bulanan. Melayani rental genset untuk perusahaan, instansi, industri, perorangan sampai dengan acara atau event-event tertentu seperti pernikahan, konser, seminar, dll.

Penyewaan mesin genset yang tersedia diantaranya Genset Perkins, Genset Cummins, Genset Mitsubishi, Genset Mercedes Benz, Genset Yanmar, dll. Tersedia kapasitas genset dengan besaran 1 kVA s/d 1000 kVA.


Layanan Sewa Genset / Rental Genset kami meliputi :

A. Sewa Genset Open



sewa genset open surabaya, rental genset di surabaya

  • Sesuai namanya, Genset Open ini kondisinya terbuka tanpa box / kanopi. Biasanya ditempatkan di sebuah power house yaitu sebuah ruangan khusus yang dirancang kedap suara. Genset jenis Open bisa diparalelkan dengan dengan unit-unit genset yang lain
  • Genset tipe Open sangat cocok untuk pemakaian skala besar dan mudah dalam perawatannya dikarenakan tidak memiliki casing yang rumit. Penggunaan yang mudah adalah kelebihan yang lain dari genset tipe ini. Sudah tersedia panel kontrol yang mudah dibaca dan dipahami, pemasangan tangki solar yang juga cukup mudah serta knalpot yang sudah terpasang langsung di mesin.


B. Sewa Genset Silent

sewa genset silent surabaya, rental genset surabaya

  • Genset Silent atau genset 'sunyi' sudah dilengkapi dengan kanopi atau box yang dirancang khusus untuk meredam suara yang dihasilkan oleh mesin genset. Box genset silent terbuat dari plat baja dan dilapisi oleh busa peredam tahan api. Sangat cocok bagi yang menginginkan kenyamanan dalam beraktifitas tanpa harus terganggu oleh kebisingan yang dihasilkan oleh suara mesin genset
  • Genset tipe Silent juga cocok digunakan untuk skala menengah misal sebagai cadangan tenaga listrik untuk ruko atau perkantoran


C. Sewa Genset Portable / Trailer


sewa genset portable surabaya, rental genset murah surabaya

  • Genset Portable atau yang juga dikenal dengan genset mobile sebetulnya adalah hasil modifikasi dari genset type silent yang dilengkapi dengan sebuah trailer agar mudah dibawa kemana-mana. Sangat cocok bagi penggunaan yang memiliki mobilitas tinggi dan berpindah-pindah seperti untuk shooting film, pernikahan atau di tempat-tempat tertentu yang tidak ada jaringan listrik


merk-merk genset



Unit genset yang disewakan selalu dalam kondisi prima karena secara berkala kami melakukan service maintenance / perawatan genset agar selalu siap pakai dan maksimal dalam penggunaan.

Untuk kebutuhan sewa genset Anda, silakan berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami agar Anda mendapatkan jenis genset yang betul-betul sesuai dengan spesifikasi yang Anda butuhkan. Dalam layanan jasa penyewaan genset, kami akan memberikan bantuan instalasi sampai genset siap digunakan.

Percayakan kebutuhan rental genset Anda kepada kami sekarang juga ! Dapatkan penawaran terbaik untuk harga sewa genset dari kami.


jasa penyewaan genset surabaya

Mohon bagikan informasi ini ya ?
 
Copyright © 2014. CV. SINAR BERKAT MANDIRI - All Rights Reserved
Pusat Genset Murah | Supplier Genset Surabaya | Service and Maintenance Genset