Siap melayani seluruh Indonesia
CP. Erwin Prayogo
TELP : (031) 99017006
HP : 081216938722, 0818501882
PIN BB : D217E112
Yahoo Messenger :
sewa genset surabaya, service genset surabaya, jual genset surabaya

Jasa Pembuatan Panel Listrik

jasa pembuatan panel box listrik surabaya
CV. SINAR BERKAT MANDIRI melayani Jasa Pembuatan Box Panel Listrik, Panel Box Stainless Steel, Fabrikasi Box Panel ATS AMF untuk genset dengan bahan dan komponen berkualitas.

Box panel listrik yang kami produksi mulai dari yang kosongan sampai dengan  full-component wiring. Berbagai ukuran dan desain bisa dikustomisasi sesuai pesanan pelanggan. Komponen-komponen pelengkap box panel seperti MCB, MCCB, Plug, Socket, LED, ACB, Isulator, Kapacitor, Relay, Key-Switch dan Button juga kami pilih  dengan kualitas terbaik dan dari merk ternama seperti Schneider, ELSI, Merlin Gerlin, dll.

Material panel box listrik yang kami buat berbahan stainless steel atau plat baja yang anti karat serta memiliki standart tingkat keamanan panel listrik. Semua pesanan panel box listrik dikerjakan oleh tenaga profesional kami yang menguasai betul di bidang jasa pembuatan panel listrik. Proses pengerjaan sudah melalui quality control yang cukup ketat, jaminan kualitas dan keamanan tetap terjaga.


panel ats amf genset surabaya


Bagi Anda yang memiliki spesifikasi ukuran, desain maupun kebutuhan tersendiri untuk panel box yang akan dipesan, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kami. Kami akan berusaha memberikan solusi terbaik kebutuhan pembuatan panel box listrik Anda.

Apakah Anda saat ini sedang mencari jasa pembuatan panel box listrik terpercaya? Percayakan pada kami, ahlinya ! Dapatkan juga harga pembuatan panel listrik terbaik dari kami sekarang juga.
Mohon bagikan informasi ini ya ?
 
Copyright © 2014. CV. SINAR BERKAT MANDIRI - All Rights Reserved
Pusat Genset Murah | Supplier Genset Surabaya | Service and Maintenance Genset