Siap melayani seluruh Indonesia
CP. Erwin Prayogo
TELP : (031) 99017006
HP : 081216938722, 0818501882
PIN BB : D217E112
Yahoo Messenger :
sewa genset surabaya, service genset surabaya, jual genset surabaya

Distributor Genset Terpercaya di Surabaya

Distributor Genset Surabaya, Distributor Genset Murah di Surabaya


SINAR BERKAT MANDIRI - distributor genset Surabaya yang mengutamakan kualitas dalam hal produk dan pelayanan. Berbagai jenis produk genset tersedia di tempat kami dengan harga sangat bersaing.

Saat ini penggunaan genset untuk usaha dan rumah tangga sudah tidak asing lagi digunakan. Hampir semua usaha pada dasarnya memerlukan listrik sebagai sumber energi utama, sedangkan cadangan listrik yang dipasok oleh perusahaan listrik negara terkadang tidak selalu dapat memenuhi kebutuhan yang diinginkan. Dengan melihat potensi ini, kami sebagai distributor genset di Surabaya siap untuk menjawab kebutuhan Anda dengan menyediakan berbagai macam pelayanan yang prima di bidang pengadaan genset.

Apakah Anda sedang mencari distributor genset di Surabaya yang terpercaya ? Percayakan sepenuhnya kepada CV SINAR BERKAT MANDIRI (SBM). Kami merupakan perusahaan distributor genset Surabaya yang telah terbukti dipercaya oleh beberapa klien atau pelanggan pengguna genset, tidak hanya yang berasal dari Surabaya, bahkan kami cukup sering melayani pelanggan dari luar kota dan pulau.

Apakah bisa SBM melayani sampai ke luar Surabaya ? Untuk membuktikan, silakan hubungi kami dan diskusikan kebutuhan genset Anda bersama tim ahli kami. Jika deal, kami akan proses pesanan produk genset Anda untuk dikirim ke lokasi yang Anda tentukan. Bahkan jika membutuhkan layanan onsite, kami siap mengirimkan personel-personel terbaik kami yang berkompeten di bidang genset. Jadi Anda tidak perlu khawatir, karena kami mampu untuk tetap melayani kebutuhan genset Anda hingga ke seluruh Nusantara. Layanan ini kami sediakan untuk menjawab besarnya kebutuhan genset bagi usaha di seluruh Nusantara, terutama untuk wilayah yang belum terjangkau oleh jasa pengadaan genset. Kami melayani berbagai macam kebutuhan genset seperti : penjualan genset, service dan overhaul genset, maintenance genset, sewa genset, pembuatan panel box genset, instalasi genset, hingga pengadaan sparepart.

Saat ini ada beberapa jenis genset yang kami sediakan yaitu jenis Genset Open, Silent Genset, hingga Portable Genset dengan pilihan kapasitas yang beragam. Kami menjual dan menyewakan semua jenis genset sesuai kebutuhan Anda. Genset yang kami jual merupakan genset yang berkualitas prima dan telah melewati proses quality control yang ketat. Kami juga memberikan garansi resmi untuk setiap produk genset yang kami distribusikan kepada konsumen. Dengan dukungan tenaga profesional yang kami miliki, kami siap memberikan layanan support maksimal termasuk dalam hal layanan purna jual.

Bagi Anda yang telah mempunyai unit genset sendiri dan membutuhkan jasa reparasi dan maintenance genset yang murah dan berkualitas, kami juga punya tim teknikal profesional dan berpengalaman di bidangnya yang siap mengoptimalkan kinerja genset yang Anda miliki. Dijamin, genset Anda akan berumur lebih panjang dan kinerjanya akan semakin joss.

Jangan salah pilih distributor genset abal-abal yang nantinya tentu akan merugikan Anda. Pilih kami yang pasti, sebagai distributor genset Surabaya yang sudah bertahun-tahun dipercaya pelanggan setia kami hampir di seluruh Indonesia. Hanya disini, segala kebutuhan genset Anda akan ditangani secara profesional sampai tuntas. Buktikan, Anda akan mendapatkan pelayanan, kualitas dan harga terbaik !
Mohon bagikan informasi ini ya ?
 
Copyright © 2014. CV. SINAR BERKAT MANDIRI - All Rights Reserved
Pusat Genset Murah | Supplier Genset Surabaya | Service and Maintenance Genset