Siap melayani seluruh Indonesia
CP. Erwin Prayogo
TELP : (031) 99017006
HP : 081216938722, 0818501882
PIN BB : D217E112
Yahoo Messenger :
sewa genset surabaya, service genset surabaya, jual genset surabaya

Jual Genset Murah di Surabaya

Jual Genset Surabaya, Jual Genset Murah Surabaya


Anda sedang mencari toko jual genset di Surabaya ? Temukan jawaban segala kebutuhan genset Anda hanya di SINAR BERKAT MANDIRI. Kualitas genset terbaik kami tawarkan dengan harga yang kompetitif.

CV SINAR BERKAT MANDIRI adalah distributor genset di Surabaya yang menyediakan berbagai macam layanan spesialis mesin genset. Lokasi kantor kami berada di kota Surabaya, tetapi bagi Anda yang berada diluar kota Surabaya kami tetap siap melayani bahkan hingga ke seluruh wilayah Indonesia. Kemudahan selalu kami berikan kepada pelanggan untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari kami. Bagi yang berada di kota Surabaya bisa langsung datang ke kantor pusat penjualan kami yang sudah tercantum di website ini.

Listrik memang sudah menjadi kebutuhan utama dalam hal bisnis dan rumah tangga. Apalagi untuk kota besar seperti Surabaya, dengan banyaknya usaha skala menengah hingga besar tentu selalu membutuhkan ketersedian listrik yang memadai. Akan ada konsumsi listrik yang melebihi kapasitas wajar untuk menunjang produktifitas pelaku dunia usaha di kota Surabaya. Maka unit genset mutlak diperlukan untuk pemenuhan kebutuhan listrik yang lebih banyak. Dengan penggunaan genset, Anda tidak bergantung pada pasokan listrik dari perusahaan listrik negara. Oleh karena itu, genset sangat penting untuk kelancaran sebuah usaha.

Apakah Anda adalah salah satu pelaku usaha yang membutuhkan ketersediaan listrik yang memadai setiap saat ? Maka percayakan pemenuhan kebutuhan genset Anda kepada kami, pusat jual genset Surabaya yang memiliki jam terbang tinggi menangani segala permasalahan genset Anda. Kami memiliki pengalaman yang cukup mumpuni di bidang service/maintenance, sewa, dan penjualan genset beserta suku cadangnya. Garansi kepuasan pelanggan untuk kualitas produk dan pelayanan yang kami berikan, karena kami memiliki beberapa keunggulan yang mampu bersaing dengan perusahaan genset lainnya.

Bagi Anda yang sedang mencari jasa reparasi dan service genset berkala, kami juga menyediakan layanan service genset panggilan yang siap datang ke tempat Anda, dengan penanganan profesional hingga tuntas. Demikian pula untuk penyewaan genset kami juga menyediakan berbagai tipe, merk dan kapasitas yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Genset yang kami sewakan adalah genset dengan kondisi terbaik karena selalu mendapatkan perawatan berkala dari pihak kami.

Banyaknya permintaan akan kebutuhan genset untuk dunia usaha di Surabaya, menjadikan para pengusaha genset semakin bersaing ketat untuk menarik minat calon konsumennya. Namun sebagai calon konsumen harus tetap selektif memilih pusat tempat jual genset murah Surabaya yang terpercaya. Tidak salah jika Anda menjatuhkan pilihan kepada SBM. Layanan kami mulai dari pre-sale sampai dengan after sale nya sudah terbukti mampu memberikan testimonial memuaskan bagi sebagian besar pelanggan kami. Jujur dan amanah, adalah modal utama kami untuk menarik kepercayaan dari konsumen, sehingga tercipta kepuasan pelanggan yang lebih baik.

Untuk proses pemesanan tidak perlu repot. Cukup kontak kami, semua permasalahan genset Anda akan langsung ditangani oleh tim teknikal kami tanpa harus datang ke tempat kami. Hubungi kami sekarang juga !
Mohon bagikan informasi ini ya ?
 
Copyright © 2014. CV. SINAR BERKAT MANDIRI - All Rights Reserved
Pusat Genset Murah | Supplier Genset Surabaya | Service and Maintenance Genset